PPL PGMI “nduwe gawe” Fashion Show Islami di MI Al Mujahidin

Dalam rangka memperingati Hari Santri , mahasiswa PPL PGMI menyelenggarakan lomba Fashion Show Islami di MI Al Mujahidin pada Senin (18/10/2021). Kegiatan ini merupakan salah satu program mahasiswa PPL PGMI Temanggung dalam rangka mengasah kemampuan peserta didik

Fashion Show ini diikuti oleh sepuluh perwakilan setiap kelas dari kelas I sampai kelasVI. Acara yang dibagi dalam dua sesi tersebut melibatkan juri ; Ahmad Syarif, guru MI Al Mujahidin dan dua mahasiswa PPL yaitu Lestari Tunjung dan Yumna Furoiah. Peserta sangat antusias dalam mengikuti lomba fashion show ini. Hal ini terlihat dari mulai persiapan kegiatan sampai kegiatan berakhir, peserta menyiapkan kostum dan penampilan terbaiknya.

“Semoga dengan acara lomba Fashion Show Islami ini siswa mampu mengembangkan karakter dan siswa paham tentang makna hari santri” Ujar Kepala Madrasah Ibu Chotimah, S.Pd.I.

Sementara para peserta sangat senang mengikuti lomba Fashion Show Islami. “Saya sangat senang mengikuti lomba ini, dengan lomba ini saya bisa bergaya seperti model namun tidak meninggalkan jati diri sebagai santri” Ujar salah satu peserta lomba.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *