Berprestasi, 5 Mahasiswa PGMI ditetapkan sebagai Penerima Beasiswa PPA PTKI 2021

Temanggung-pgmi.inisnu.ac.id- 5 (lima) Mahasiswa PGMI ditetapkan sebagai Penerima Beasiswa Peningkatan Prestasi dan Akademik Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Tahun Anggaran 2021 pada Rabu (8/12/2021).

Kementerian Agama melalui Ditjen Pendidikan Islam sangat berkepentingan agar para mahasiswa PTKI mencapai puncak prestasi akademik dan mampu bersaing dengan mahasiswa Indonesia lainnya. Untuk itu diperlukan affirmasi salah satunya diselenggarakannya Beasiswa Peningkatan Prestasi dan Akademik untuk mahasiswa PTKI Tahun Anggaran 2021.

Adapun mahasiswa PGMI yang telah ditetapkan sebagai penerima beasiswa adalah Idammatussilmi, Isni Indriyana, Novia Sari Melati, Mar’atussolichah, dan Shevia Putri Maharani.

Prodi PGMI turut mengapresiasi capaian mahasiswa tersebut. Hal itu diungkapkan Andrian Gandi W, “selamat, semoga beasiswa tesebut memberikan keberkahan bagi penerima beasiswa. Memberikan motivasi kepada mahasiswa lain dalam mengembangkan iklim kehidupan kampus yang dapat memfasilitasi mahasiswa mencapai prestasi yang membanggakan secara berkesinambungan.” paparnya

Penerima beasiswa diharapkan mampu menggunakan bantuan sesuai dengan rincian rencana penggunaan anggaran belanja, membuat laporan pertanggungjawaban, menyimpan bukti penerimaan bantuan, bukti penggunaan bantuan, dokumen lainnya dan menjamin bukti-bukti penggunaan bantuan pemerintah dapat dipertanggungjawabkan sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan. (ag)

Ayo Kuliah di PGMI INISNU Temanggung

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *