Sivitas Akademika PGMI Ziarah ke Makam Pejuang INISNU

Temanggung – Dosen dan Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) PGMI yang diikuti perwakilan mahasiswa PGMI INISNU Temanggung melakukan ziarah ke makam pendiri dan pejuang INISNU Temanggung pada Jum’at 27 Agustus 2021.

Al Maghfurlah K.H Abdul Hadi Shofwan merupakan tokoh ulama Nahdlatul Ulama di Jawa Tengah pemrakarsa berdirinya INISNU Temanggung yang sangat gigih dalam melakukan pengabdian, penuh ketulusan hati dalam mengembangkan pendidikan bagi warga Nahdliyyin. Sedangkan, Drs. H. Moch. Muchji MM, di bawah kepemimpinan mampu menyelesaikan pembangunan gedung yang berlokasi di Jl. Suwandi-Suwardi yang hingga kini semakin pesat. Selain itu, eksistensi INISNU Temanggung yang berada di bawah arahan dan dorongan para ulama juga semakin kuat.

Menurut Andrian Gandi W, Pjs Kaprodi PGMI, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin menjelang perkuliahan dimulai. Selain itu, sebagai penguatan spiritual dosen dan mahasiswa PGMI. “Semoga kami dan mahasiswa PGMI INISNU Temanggung mampu mengenang segala kebaikan dan melanjutkan perjuangan pendiri serta pejuang INISNU Temanggung sebagai bentuk tabarruk sehingga mendapatkan keberkahan Allah, dimudahkan dalam segala urusan dan selalu sehat”. Ujar Fasilitator Provinsi (FasProv) MI Bidang Sains itu.

M.Fadloli Al Hakim, Pjs Sekprodi PGMI menambahkan kegiatan juga untuk menjaga kekompakan mahasiswa PGMI INISNU Temanggung dalam berkoordinasi dengan Prodi PGMI. “Kami berharap seluruh mahasiswa PGMI tetap kompak dalam segala hal. Mahasiswa angkatan pertama, kami harapkan senantiasa memberikan pengarahan, bimbingan dan contoh bagi adik tingkat agar dalam menyelesaiakan studi dan mengelola HMP dengan baik. Sebaliknya, jika mereka butuh bantuan, kami harapkan kalian semua juga bisa saling membantu.” Beber Anggota RMI PCNU Temanggung.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembinaan HMP PGMI INISNU Temanggung di kediaman Sekprodi, M.Fadloli Al Hakim.  (hmp)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *