Mahasiswa PGMI Juara II Lomba Menulis Tingkat Nasional

Temanggung, pgmi.inisnu.ac.id- Hilal Mulki Putra Mahasiswa PGMI INISNU Temanggung dinobatkan sebagai Juara II Lomba Menulis Tingkat Nasional Tahun 2021 melalui esai bertajuk “Apa Kabar Nasib Guru Honorer?” yang diumumkan pada Selasa (31/1/2021).

Lebih dari 500 peserta kategori umum dan guru honorer turut berpartisipasi dalam lomba dengan tema, “Pekik (belum) Merdeka Guru Honorer”. Lomba itu yang melibatkan tim juri kondang yang terdiri atas Ustaz Das’ad Latif (dai dan dosen Unhas), Prof Firman Noor, MA (dosen Ilmu Politik UI), Hersubeno Arief (wartawan senior FNN), dan Jusman Dalle (kolumnis).

Pihaknya menyampaikan terimakasih kepada dosen, guru, keluarga dan sahabat atas dukungannya. “Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah menjadi penyemangat dan inspirasi, saya persembahkan ini untuk kalian.” Beber Hilal

Sementara itu, Kaprodi PGMI INISNU Temanggung mengapresiasi prestasi tersebut. “Selamat dan semoga semakin produktif, kami berharap budaya mahasiswa dalam menulis baik di media massa cetak atau online, jurnal ilmiah, prosiding, bahkan aktif mengikuti perlombaan seperti yang dilakukan saudara Hilal. Prodi PGMI memfasilitasi dengan mengintegrasikan dengan kegiatan perkuliahan, sehingga akan menghidupkan budaya literasi baik membaca, menulis dan mengarsipkan.” pesannya

Selain Hilal Mulki Putra yang dinobatkan sebagai juara II, untuk kategori umum yang mendapatkan juara yaitu Ali Irfan sebagai Juara I dan Desy Fasriatin sebagai Juara III dalam kegiatan yang digelar oleh senator DPD RI Tamsil Linrung yang bekerja sama Tali Foundation, FNN Network, Skilledu, Svarga Hotel, Bibliosima, Xsys Promotion, dan Hersubenopoint itu. (hmp)

1 komentar untuk “Mahasiswa PGMI Juara II Lomba Menulis Tingkat Nasional”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *