Mahasiswa PPL PGMI, Lestarikan Tradisi dengan Ziarah Maqbarah Auliya di Prapak, Kranggan.

Temanggung-pgmi.inisnu.ac.id-Ziarah sudah menjadi bagian penting bagi kehidupan warga nahdliyin di Indonesia. Dalam rangka melanjutkan perjalanan spiritual untuk mendapatkan berkah atau tawasul kepada para tokoh “ahlussunnah wal jamaah” (Aswaja) yang telah mendahului, mahasiswa PPL PGMI gelar kegiatan ziarah ke maqbarah Auliya di Prapak Kranggan Temenggung pada Jum’at (15/10/2021).

Bersama sivitas akademik MI Salafiyah Kranggan, mahasiswa PGMI turut mendampingi kegiatan tersebut. Kegiatan ini disambut baik oleh civitas MI Salafiyah Kranggan.

Mahasiswa PPL PGMI di MI Salafiyah Prapak Kranggan

“Kami sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa PPL PGMI, kita patut memberikan apresiasi terhadap program-programnya” papar Bapak Deni

Dalam menjalankan program kerjanya, mahasiswa PPL PGMI di MI Salafiyah Kranggan juga senantiasa membangun komunikasi baik dengan civitas MI Salafiyah Kranggan dan pondok pesantren sehingga memudahkan terealisasinya program kerja kelompok.

“Kegiatan seperti ini sangat baik sebagai pembudayaan di Madrasah, semoga tetap berkelanjutan walaupun mahasiswa PPL PGMI sudah tidak ditugaskan di Madrasah ini lagi” ungkap Mahasiswa PPL, M.Khoiril Azmi.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *