Perkuat Stabilitas Lembaga, PGMI Gelar Webinar Sosialisasi VMTS Prodi


PGMI INISNU Temanggung-Pendidikan yang unggul dan berkualitas tidaklah lepas dari pengelolaan sistem manajemen yang baik pula. Sebagai lembaga pendidikan dalam lingkup perguruan tinggi Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah INISNU Temanggung gelar webinar penyampaian Visi, Misi, Tujuan dan Sasaran Prodi PGMI INISNU Temanggung pada Sabtu, 06/08/2022.
Dalam sambutanya Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguran INISNU Temanggung Bapak Andrian Gandi Wijanarko., M.Pd. menegaskan bahwa “Seluruh dosen dan mahasiswa harus memahami betul terkait dengan visi, misi, tujuan dan sasaran prodi PGMI INISNU Temanggung sebagai acuan dalam peningkatan stabilitas publik dan mutu kualitas pendidikan di Prodi PGMI.” Ujar Gandi.
Dalam kegiatan webinar yang didikuti dosen dan mahasiswa PGMI Kaprodi PGMI INISNU Temanggung Ibu Faizah., M.Pd. memaparkan visi, misi, tujuan dan sasaran prodi PGMI INISNU, unggul dalam bidang ilmu pendidikan dasar Islam dan teacherpreneurship berwawaasan ahlusunah waljamaah An Nahdiyah pada tahun 2037. Visi tersebut harus menjadi pegangan bagi dosen dan mahasiswa Prodi PGMI INISNU Temanggung agar apa yang menjadi target, tujuan dan sasaran dalam peningkatan mutu kualitas pendidikan dapat tercapai.” Pungkas Faizah.
Kegiatan dilanjut dengan sesi tanya jawab dan pengisian angket pemahaman sosialisasi penyampaian visi, misi, tujuan dan sasaran prodi PGMI INISNU Temanggung yang diisi oleh seluruh dosen dan mahasisa Prodi PGMI INISNU Temanggung melalui google form.Perkuat Stabilitas Lembaga, Prodi PGMI Gelar Webinar Penyampaian VMTS PGMI INISNU Temanggung-Pendidikan yang unggul dan berkualitas tidaklah lepas dari pengelolaan sistem manajemen yang baik pula. Sebagai lembaga pendidikan dalam lingkup perguruan tinggi Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah INISNU Temanggung gelar webinar penyampaian Visi, Misi, Tujuan dan Sasaran Prodi PGMI INISNU Temanggung pada Sabtu, 06/08/2022. Dalam sambutanya Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguran INISNU Temanggung Bapak Andrian Gandi Wijanarko., M.Pd. menegaskan bahwa “Seluruh dosen dan mahasiswa harus memahami betul terkait dengan visi, misi, tujuan dan sasaran prodi PGMI INISNU Temanggung sebagai acuan dalam peningkatan stabilitas publik dan mutu kualitas pendidikan di Prodi PGMI.” Ujar Gandi. Dalam kegiatan webinar yang didikuti dosen dan mahasiswa PGMI Kaprodi PGMI INISNU Temanggung Ibu Faizah., M.Pd. memaparkan visi, misi, tujuan dan sasaran prodi PGMI INISNU, unggul dalam bidang ilmu pendidikan dasar Islam dan teacherpreneurship berwawaasan ahlusunah waljamaah An Nahdiyah pada tahun 2037. Visi tersebut harus menjadi pegangan bagi dosen dan mahasiswa Prodi PGMI INISNU Temanggung agar apa yang menjadi target, tujuan dan sasaran dalam peningkatan mutu kualitas pendidikan dapat tercapai.” Pungkas Faizah. Kegiatan dilanjut dengan sesi tanya jawab dan pengisian angket pemahaman sosialisasi penyampaian visi, misi, tujuan dan sasaran prodi PGMI INISNU Temanggung yang diisi oleh seluruh dosen dan mahasisa Prodi PGMI INISNU Temanggung melalui google form.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *