Gandeng Komunitas Istiqomah Jumat, Mahasiswa KKN INISNU Temanggung di Desa Gentingsari Salurkan Donasi Al-Quran

Sebaik-baiknya orang adalah yang belajar ilmu Al-Quran dan mengamalkanya. Sebagai bentuk ibadah spiritual dan sosial mahasiswa KKN Tematik INISNU Temanggung melakukan program donasi berupa Al-Qur’an yang akan di berikan kepada Anak TPQ At-Taqwa di Desa Gentingsari, Kecamatan Bansari Kabupaten Temanggung. KKN INISNU Temanggung menerima donasi dari komunitas Istiqomah Jum’at pada Rabu, 04/01/23.

Serah Trima Donasi Al-Qur’an Dengan Komunitas Istiqomah Jum’at

Melalui kegiatan donasi ini menjadi salah satu program unggulan dari pihak KKN INISNU Temanggung di Desa Gentingsari yang akan dibagikan kepada Anak TPQ At-Taqwa sejumlah 150 santri. Donasi yang diberikan oleh komunitas Istiqomah Jum’at ini berupa 50 Al-Quran, 140 Yanbu’a, dan 10 set Fasholatan.Adanya galang donasi galang dana berupa Ak-Qur’an dan kitab mengaji ini diharapkan mampu menjadi amal jariyah bagi donatur, mahasiswa, ustad-ustadzah dan santri penerima. “

Alhamdulilah kegiatan donasi Al-Qur’an yang kami berikan untuk anak TPQ juga yatim piatu ini sudah berjalan sejak tahun 2016, semoga program ini bisa bermanfaat bagi semua pihak.” Ujar Bapak Kodirun salah satu kader komunitas Istiqomah Jum’at.Alhamdulillah melalui program yang dilakukan oleh pihak KKN INISNU Temanggung bisa menjadi wasilah bagi anak-anak di TPQ Gentingsari melalui komunitas Istiqomah Jum’at tersebut semoga menjadi motivasi dan semangat dalam belajar ilmu Al-Qur’an. “ Tegas Ibad mahasiswa KKN Tematik INISNU Temanggung. (Isna, 04/01/23)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *