Ramaikan Harlah NU ke-96, Mahasiswa PGMI buka Stand Teacherpreneurship

Bertempat di kompleks INISNU dan AKPER NU Temanggung, ribuan orang dari pelbagai wilayah Temanggung dan Jawa Tengah mengikuti sepeda santai dalam rangka Harlah NU ke-96 pada Ahad (6/2/2022).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh KH. Muhamad Muzamil, Ketua Tanfidziyah PWNU Jawa Tengah, Hadir dalam kesempatan itu R. Heri Ibnu Wibowo Wakil Bupati Temanggung, Denty Eka Widi Pratiwi Anggota DPD Provinsi Jawa Tengah, Muh Amin, Wakil Ketua I DPRD Temanggung, Ketua PW RMI NU Jawa Tengah KH. Nur Machin Chudlori, Rais Syuriah, Ketua Tanfidzyah PCNU Temanggung, tamu undangan serta peserta sepeda santai.

Dalam kegiatan yang berhadiah utama dua paket umrah tersebut KH. Muhamad Muzamil berharap agara warga NU dan masyarakat untuk menjaga jasmani dengan olahraga, menjaga akal dengan olah pikir dan menjaga hati dengan olah zikir.

Selanjutnya, pihaknya juga mengapresiasi kepada PCNU Temanggung yang menyelenggarakan kegiatan Gowes ini dengan tema NU Menyapa Warga. “Kami berharap kegiatan semacam ini akan semakin memperkuat hubungan batin antara NU dengan warga dan masyarakat lainnya,” imbuhnya.

Mahasiswa PGMI INISNU Temanggung juga turut meramaikan acara tersebut dengan membuka stand produk usaha bersama seluruh prodi di INISNU dan AKPER NU Temanggung. Mereka membagikan minuman dan roti gratis kepada peserta sepeda santai. Selain itu, beberapa produk teacherpreneurship juga ditawarkan kepada pengunjung.

Selain itu mereka juga sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Prodi PGMI INISNU Temanggung kepada pengunjung dengan membagikan brosur dan sharing PMB.

Ayo kuliah di PGMI INISNU Temanggung

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *